Copyright © 2013 - Danakitri Dwi Ramania. Powered by Blogger.
Home » » Cara Jitu Mencegah Keriput Pada Wajah

Cara Jitu Mencegah Keriput Pada Wajah

Written By Danakitri Dwi Ramania on Tuesday, 26 November 2013 | 11:14

Mencegah Kulit Keriput

Cara Jitu Mencegah Keriput Pada Wajah - Ingin wajah anda mulus seperti wajah diatas?? Hehe..gpp kan promosiin wajah sendiri. Kali ini aku akan posting tentang kesehatan untuk wajah kita, yaitu untuk kesehatan kulit wajah agar tidak keriput :) Langsung saja ya kita lihat gimana langkah-langkahnya agar wajah kita tetap mulus walaupun umur semakin tua.

Moisturizer
Untuk menjaga agar terbebas dari keriput Anda dianjurkan untuk rutin menggunakan pelembab wajah setelah mencuci muka, kulit yang kering mudah akan lebih mudah berkeriput. Memang sudah banyak krim anti-aging tetapi sebenarnya moisturizer saja sudah cukup untuk menyamarkan garis-garis halus. 

Cuci muka berlebihan
Apabila Anda merupakan salah satu orang yang sering mencuci muka sebaiknya kurangi kebiasaan tersebut, air mampu mengikis minyak dan pelembab alami wajah. Selain itu juga gunakan sabun pembersih muka yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Tabir surya
Sinar matahari secara langsung tidak baik untuk kulit, apalagi kulit wajah yang lebih sensitif, oleh karena itu sebaiknya Anda menggunakan tabir surya saat ingin beraktifitas di luar ruangan.

Konsumsi vitamin A, C, dan E
Selain banyak mengkonsumsi air putih, buah-buahan dan sayur-sayuran yang mengandung vitamin A, C, dan E juga sangat disarankan karena dapat membuat kulit tetap lentur dan elastis sehingga tidak mudah berkerut.

Rokok dan alkohol
Hindari rokok dan minuman yang mengandung alkohol, keduanya sudah terbukti dapat  mempercepat proses penuaan dan memicu munculnya keriput lebih cepat. Tidak ingin keriput menghampiri wajah Anda? maka jauhkan diri dari rokok dan alkohol.

Begitulah kira-kira tips-tips yang dapat anda lakukan agar wajah anda terhindar dari yang namanya keriput. Jangan salah melakukan hal-hal dalam hidup ini agar kesehatan kita tetap tetap terjagan dengan baik ya. Semoga postingku ini bisa bermanfaat bagi anda semua ya.

Image Text
Image Text
Image Text
Image Text
Share this article :

4 comments:

Aully Bukan said...

Udah di follback kok.....thanks tipsnya....
Cuci muka berlebihan itu sih saya ,,,sekarang mau saya kurangi hal bgtuan...

Danakitri Dwi Ramania said...

Iya kang, kalo aku sih biasanya cuci muka ya setelah lama ditempat berdebu, trus sebelum tidur ya wajib :)
Thaks ya udah berkunjung..

muhammad wiyanto said...

Blog buat cewek >.<

Danakitri Dwi Ramania said...

Yah, akang..
aku kan emang buat cwek :)
tapi gpp kok klo sering-sering ksni, siapa tau bermanfaat buat mama atu pacar akang..
Thanks yak :P

Post a Comment

- Bad Quality Comment?
- Spam Comment?
- Not Related Comment?

Sorry, your comment Not Approved !!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ketika Danakitri Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Ketika Danakitri Berbagi
Proudly powered by Blogger