Copyright © 2013 - Danakitri Dwi Ramania. Powered by Blogger.
Home » » Minuman Untuk Jaga Kesehatan Di Musim Dingin

Minuman Untuk Jaga Kesehatan Di Musim Dingin

Written By Unknown on Tuesday 10 December 2013 | 04:12

Minuman Untuk Jaga Kesehatan Di Musim Dingin

Minuman Untuk Jaga Kesehatan Di Musim Dingin - Ladies, gimana kabar hari ini? Hujankah di kota anda?? Yup, berhubung sekarang musim hujan sedang melandsa Indonesia maka kali ini kita akan membahas Minuman yang dapat  menjaga kesehatan kita di musim dingin.

Banyak orang yang tiba-tiba sakit dan menjadi tidak fit di musim hujan dan dingin seperti saat ini. Agar tetap bugar, Ladies bisa mengonsumsi beberapa jenis minuman yang bisa dibuat sendiri dengan mudah di rumah. Berikut adalah beberapa resep minuman yang bisa Anda buat di rumah untuk menjaga kesehatan tubuh, seperti dilansir oleh Genius Beauty (05/12).

1. Minuman di waktu dingin
Ketika udara sedang sangat dingin, Ladies bisa mengonsumsi jus wortel, apel, dan jahe. Caranya, campurkan wortel, apel, dan sepotong jahe, lalu dijus. Nutrisi dalam wortel dan apel akan meningkatkan kekebalan tubuh, sementara jahe akan memberikan rasa hangat. Minuman ini juga bisa memberikan tenaga dan membantu tubuh kita pulih lebih cepat.

2. Teh madu dan jahe
Minuman ini akan memberikan rasa hangat dan melindungi Ladies dari cuaca dingin. Caranya, buat teh hangat, kemudian campurkan dengan setengah sendok teh jahe yang sudah diparut, satu sendok teh madu dan lemon.

3. Minuman untuk tingkatkan energi
Untuk meningkatkan energi, konsumsi jus jeruk nanas yang dicampur dengan jahe. Caranya, campurkan jus jeruk, 150 gram nanas yang sudah dijus, dan sepotong jahe. Campurkan semua bahan tersebut dalam jus, dan dapatkan suntikan energi ekstra. Minuman ini juga baik untuk memberikan nutrisi dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Itulah beberapa resep minuman yang bisa Ladies buat sendiri di rumah untuk menjaga kebugaran dari penyakit di musim dingin seperti ini. Mudah bukan? Kesehatan memang hal yang paling penting dalam hidup ini, jadi tidak ada salahnya jika Ladies mencobanya dirumah. Selamat mencoba :)
Image Text
Image Text
Image Text
Image Text
Share this article :

3 comments:

Unknown said...

wah mantab banget minumannya, disamping enak juga bisa menambah stamina. hehe

kunjungan perdana & salam kenal dari saya.

Anonymous said...

pertamax :D

Fazri said...

Pas banget, lagi musim Hujan.. biar lebih hangat badannya

Post a Comment

- Bad Quality Comment?
- Spam Comment?
- Not Related Comment?

Sorry, your comment Not Approved !!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ketika Danakitri Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Ketika Danakitri Berbagi
Proudly powered by Blogger