Copyright © 2013 - Danakitri Dwi Ramania. Powered by Blogger.
Home » » Alasan Pria Suka Wanita Tanpa Make Up

Alasan Pria Suka Wanita Tanpa Make Up

Written By Unknown on Tuesday 10 December 2013 | 04:10

Alasan pria Suka Wanita Tanpa Make Up

Alasan Pria Suka Wanita Tanpa Make Up -  Banyak cara yang dilakukan seorang wanita untuk tampil menarik, terutama untuk menarik perhatian pria yang diinginkannya. Agar dilirik banyak pria, banyak wanita yang mempercantik dirinya dengan memakai peralatan make up. Mulai dari bedak, blush on, eyeliner, lipstik, hinnga bulu mata palsu akan diaplikasikan pada wajahnya untuk bisa menarik perhatian cowok. Apakah Ladies juga melakukan hal itu? Ketahuilah bahwa tak semua pria menyukai wanita berdandan, apalagi yang terlihat berlebihan.

Ada beebrapa pria yang melirik wanita dengan penampilan yang biasa saja atau tanpa memakai make up. Menurutnya, wanita yang berpenampilan tanpa make up terlihat cantik alami. Bagi Anda yang suka berdandan berlebihan dan belum juga mendapatkan pasangan, sebaiknya ubah cara berpenampilan Anda. Mungkin dengan berpenampilan tanpa make up, Anda jadi bisa mendapatkan pasangan idaman. Lalu, kenapa pria suka pada wanita tapa memakai make up? Untuk mengetahui hal itu, simak beberapa alasan pria suka sama wanita tanpa make up:

Mudah didekati 
Menurut sejumlah pria, wanita yang berpenampilan tanpa make up mudah didekati. Ketahuilah bahwa pria cenderung mundur jika harus menghadapi wanita dengan riasan wajah yang terlalu menor. Mereka berpikir bahwa tipe wanita tersebut tidak ingin memperlihatkan kecantikan alaminya.

Kecantikan alaminya terlihat 
Terkadang make up tak selalu membuat wajah wanita menjadi cantik, apalagi jika mereka yang tidak tahu bagaimana cara berdandan yang benar. Oleh karena itu, banyak pria yang menyukai wanita tanpa make up karena kecantikan alami yang dimilikinya lebih terpancar. Selain itu, pria juga jadi berpikiran bahwa si wanita mensyukuri atas kecantikan yang dimilikinya.

Terlihat penuh percaya diri 
Rasa percaya diri wanita bisa terpancar melalui penampilannya yang alami. Menurut pria , wanita yang tampil tanpa make up memiliki rasa percaya diri yang bagus dan tak memerlukan penilaian orang lain tentang kecantikan yang dimilikinya.

Terlihat praktis dan asyik 
Wanita yang suka berdandan biasanya tak ingin riasannya rusak. Ketika seseorang mencium Anda, bisa saja bedak atau lipstik menempel padanya. Setelah itu, wanita harus segera touch-up lagi agar kembali seperti semula. Menurut pria hal tersebut sangat mengganggunya. Oleh karena itu, pria lebih menyukai wanita tanpa make up karena terlihat lebih praktis dan asyik.

Itulah beberapa alasan pria suka sama wanita tanpa make up. Bagaimana Ladies, apakah masih ingin merias wajah dengan tampilan yang menor? Jika ingin berdandan, maka sebaiknya pakai saja bedak dan lip gloss agar tetap terlihat cantik natural.
Image Text
Image Text
Image Text
Image Text
Share this article :

1 comments:

Ivan Mantovani S said...

ini kayanya saya banget hehehe :)

Post a Comment

- Bad Quality Comment?
- Spam Comment?
- Not Related Comment?

Sorry, your comment Not Approved !!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ketika Danakitri Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Ketika Danakitri Berbagi
Proudly powered by Blogger