Copyright © 2013 - Danakitri Dwi Ramania. Powered by Blogger.
Home » » Tips Memilih Baju Yang Bagus

Tips Memilih Baju Yang Bagus

Written By Unknown on Friday 29 November 2013 | 19:08


Memilih Baju Yang Bagus

Tips Memilih Baju Yang Bagus - Ladies tau gak, kadang beberapa orang salah dalam memilih baju yang terbaik untuk merekan. Sebenarnya tidak ada Body yang jelek, karena masing-masing Body memiliki kelebihan masing-masing. Hanya saja kita perlu memperhatikan bagaimana cara menonjolkan bagian terbaik dari tubuh kita itu. Maka dari itu pilihlah baju yang bagus untuk Body kita. 

Untuk bisa dapat berpakaian yang “bagus” ada tahapannya lho! Diantaranya seperti yang dijelasin di bawah ini :

1. Pilih dan pake baju yang ukuran dan modelnya pas dengan tubuh Ladies. Jangan pake baju yang kekecilan atau kependekan, apalagi kalau Ladies biasa pakai size gede soalnya keliatannya ga akan bagus atau pake baju yang kegedean juga efeknya bisa bikin badan Ladies keliatan lebih gede dari ukuran sebenarnya.

2. Pilih model baju yang bisa menonjolkan bagian terbaik dari tubuh Ladies. Itu bisa ngimbangin kekurangan bagian tubuh yang lainnya. Jadi baju itu akan keliatan sangat fit kalau Ladies pake.

3. Periksa kualitas baju dan bahan yang akan Ladies beli. Bahan yang nyaman dan cocok dikenakan.

4. Ikuti petunjuk perawatan, pencucian, pengeringan yang ada di label baju. Agar baju lebih awet dan tetap nyaman dipake.

5. Jangan mau jadi korban mode girls! Karena model-model keluaran terbaru ga selalu cocok untuk semua orang. Jadi tetap pilih baju yang nyaman Ladies pake dan enak untuk dilihat 

Begitu lho Ladies cara memilih baju yang bagus, jadi mulai sekarang pilihlah baik-baik baju yang akan kita gunakan, agar kita tetap tampil cantik dan modis :)
Image Text
Image Text
Image Text
Image Text
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

- Bad Quality Comment?
- Spam Comment?
- Not Related Comment?

Sorry, your comment Not Approved !!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ketika Danakitri Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Ketika Danakitri Berbagi
Proudly powered by Blogger