Copyright © 2013 - Danakitri Dwi Ramania. Powered by Blogger.
Home » » Fashion Warna Warni Di Musim Hujan

Fashion Warna Warni Di Musim Hujan

Written By Unknown on Tuesday 10 December 2013 | 03:48

Fashion Warna-Warni Di Musim Hujan

Fashion Warna Warni Di Musim Hujan -  Memasuki musim hujan, pasti ada beberapa kebiasaan yang berubah. Di antaranya adalah kebiasaan berpakaian. Yang tadinya berani pakaian sepatu suede, kini lebih memilih bahan kulit atau karet. Musim hujan juga bisa membuat Ladies kurang semangat. Mood jadi turun dan wajah ikut semuram langit yang sedang mendung. Bila hal ini terjadi, coba deh untuk melakukan beberapa tips fashion berikut ini.

Menggunakan Pakaian Warna-Warni 
Cobalah untuk menggunakan pakaian yang lebih berwarna ketika hari hujan. Misalnya kombinasi warna kuning dan oranye, merah atau biru. Pakaian yang memiliki warna terang bisa membuat Anda lebih semangat dan memancarkan rona yang lebih cerah pada wajah Anda. 

Keluarkan koleksi Syal dan Scarf 
Saat musim panas, mungkin Ladies memilih untuk menyimpan item fashion yang menutup tubuh. Namun kali ini, cobalah untuk bereksperimen dengan beberapa koleksi syal dan scarf yang Anda miliki. Misalnya warna pakaian yang gelap dengan syal yang menyala atau sebaliknya. Selain hangat, juga bisa membuat Anda lebih fashionable. 

Waterproof Shoes 
Mungkin sudah saatnya menyimpan sepatu sneaker atau sepatu berbahan suede yang Ladies miliki. Sekarang, coba gunakan sepatu dengan bahan kulit atau rubber yang nyaman. Anda juga bisa menggunakan sepatu low heels, boots atau ankle boots. Sepatu seperti ini bisa membuat Anda tetap kering dan nampak stylish. Selain itu jenis sepatu ini lebih survive di musim penghujan. Jangan luap jemur sepatu Anda dengan rutin untuk mengurangi aroma lembab. Akan lebih baik bila Anda menyiapkan 2-3 sepatu selama musim hujan. 

Blazer Dan Coat 
Milikilah blazer atau coat selama musim hujan. Selain membuat Anda lebih hangat, juga bisa membuat penampilan Anda lebih rapi. Bila Anda ingin terlihat lebih berwibawa, Anda bisa menggunakan blazer atau coat dengan garis pundak yang tegas. Bila Anda ingin gaya yang lebih santai, sweater oversize atau cardigan biasa dan cardigan batwing bisa jadi pilihan. 
Image Text
Image Text
Image Text
Image Text
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

- Bad Quality Comment?
- Spam Comment?
- Not Related Comment?

Sorry, your comment Not Approved !!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ketika Danakitri Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Ketika Danakitri Berbagi
Proudly powered by Blogger